FOLLOW US:


Gabi Konfirmasi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

05-10-2016 10:26

 | Gabi

Gabi Konfirmasi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid
Gabi © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Atletico Madrid, Gabi buka suara mengenai spekulasi masa depannya di Vicente Calderon. Gelandang berusia 33 tahun itu resmi mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang masa baktinya di Ibukota Spanyol tersebut dalam waktu dekat.

Jebolan akademi Atletico Madrid ini memang santer dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim depan. Hal ini tidak terlepas dari durasi kontraknya yang akan habis pada musim panas yang akan datang.

Namun semua spekulasi itu terbantahkan dengan pernyataan Gabi yang menyebut ia akan bertahan di Atletico Madrid. "Kami sudah mencapai kesepakatan agar Gabi bisa melanjutkan karirnya di Atletico Madrid" beber Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kepada Cadena Ser.

Gabi sendiri juga mengaku puas dengan kesepakatan ini dan siap untuk membela Los Rojiblancos untuk waktu yang lebih lama. "Kami sudah memiliki perjanjian sebelumnya dan pembicaraan kontrak ini sangat mudah. Ketika saya masih mampu bermain di level Atletico, maka saya akan ada di sana" tandas mantan pemain Real Zaragoza tersebut.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai detail kontrak anyar Gabi. Namun peresmian kontrak baru tersebut kabarnya akan digelar dalam waktu dekat.