FOLLOW US:


Gabriel Jesus Paksa Real Madrid Menunggu

21-07-2016 06:59
Gabriel Jesus Paksa Real Madrid Menunggu
Gabriel Jesus © Sport
Bola.netBola.net - Pemain Brasil, Gabriel Jesus, akan terus membuat Real Madrid menanti hingga akhir 2016, andai mereka memang tertarik mendatangkan pemain Palmeiras, menurut Goal International.

Dengan 10 gol dalam 15 penampilan di Serie A musim ini, Gabriel membantu timnya memuncaki klasemen sementara.

Namun sosok berusia 19 tahun, yang banyak dibandingkan dengan Ronaldo, mengaku tidak tertarik untuk buru-buru datang ke Eropa, meski kabarnya ia sudah amat diminati oleh Los Blancos.

Sumber Goal International mengatakan bahwa pendirian sang pemain masih belum berubah dan di akhir musim kompetisi Brasil di Desember, bakal menjadi tanggal paling awal yang memungkinkan baginya untuk datang ke Eropa.

Namun demikian, Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan berupa perjanjian pra-kontrak dengan Palmeiras. Klausul sang pemain disebut mencapai 24 juta euro, dan ia masih terikat kontrak di klubnya hingga Desember 2019.

Madrid juga sadar bahwa andai Gabriel tampil bagus di Olimpiade, nilainya akan kian meroket, dan membuat negosiasi yang berjalan sekarang jauh lebih penting.

Selain itu, mereka juga masih terancam hukuman FIFA soal pembelian pemain di bawah umur, yang bisa membuat mereka dilarang melakukan transfer di bursa musim dingin 2017 - sekaligus memaksa klub untuk mempercepat negosiasi transfer Gabriel.