FOLLOW US:


Gagal di Tahun 2019, Barcelona Coba Tawar Neymar di Tahun 2020

03-09-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Gagal di Tahun 2019, Barcelona Coba Tawar Neymar di Tahun 2020
Neymar. © AFP

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona nampaknya belum menyerah untuk merekrut Neymar dari PSG. El Blaugrana diyakini akan kembali mengejar penyerang asal Brasil itu di tahun 2020 mendatang.

Rumor kepindahan Neymar bisa dikatakan menjadi salah satu rumor yang paling dibicarakan sepanjang musim panas ini. Hal ini bermula dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain di PSG lagi musim ini.

Barcelona menjadi tim yang paling getol dihubungkan dengan sang penyerang. Namun hingga deadline day bursa transfer musim panas ini, mereka gagal mengamankan jasa Neymar.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona belum menyerah mendatangkan Neymar. Mereka disebut bakal mencoba merekrut kembali sang pemain di musim panas tahun depan.

Simak rencana transfer Barcelona untuk Neymar di bawah ini.

1 dari 3

Pembelian Penting

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mencanangkan transfer Neymar sebagai prioritas mereka musim depan.

Dari aspek sepakbola, Neymar diklaim bakal memberikan dampak yang besar untuk lini serang Barca. Ia diyakini mampu membuat Barca kembali menjadi tim yang disegani di Eropa dan Spanyol.

Di sisi komersil, Neymar juga diyakini bakal mendatangkan banyak kerjasama bisnis bagi El Blaugrana. Untuk itu mereka akan berusaha keras untuk memulangkan Neymar.

2 dari 3

Mulai Kumpulkan Uang

Menurut laporan tersebut, Barcelona kini mulai mengatur keuangan mereka agar bisa menuntaskan transfer Neymar.

Seperti yang sudah diketahui, salah satu penyebab Barca gagal mendapatkan Neymar karena mereka gagal memenuhi mahar yang ditetapkan PSG. PSG menargetkan bayaran sebesar 200 juta Euro untuk transfer Neymar ini.

Mengingat angka tersebut tidak kecil, Barca mulai merencanakan perekonomian mereka agar mereka bisa mengamankan transfer sang penyerang musim depan.

3 dari 3

Perkuat Timnas

Neymar sendiri saat ini tengah terbang ke Miami, Amerika Serikat.

Ia akan berpartisipasi dalam Timnas Brasil pada jeda Internasional kali ini.

(ESPN)