FOLLOW US:


Gantikan Alves, Barcelona Incar Bellerin dan Cancelo

26-05-2016 09:35

 | Bellerin

Gantikan Alves, Barcelona Incar Bellerin dan Cancelo
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona kini tengah aktif di bursa transfer untuk mencari bek anyar, usai Dani Alves dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus secara free transfer.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, tim Catalan sekali lagi akan mengarahkan radar mereka pada pemain muda Arsenal, Hector Bellerin, yang kini menjadi salah satu sosok dengan perkembangan paling pesat di antara para pemain yang ada di liga-liga top Eropa.

Bellerin sendiri merupakan mantan pemain akademi muda Barcelona, meski Arsenal disebut tidak akan melepas bintang mereka tersebut dengan mudah. Apalagi Arsene Wenger kemungkinan besar bakal menjalani musim depan sebagai kesempatan terakhirnya memenangkan liga bersama klub.

Bellerin diperkirakan memiliki nilai sekitar 25 juta euro untuk saat ini.

Dan jika Barcelona gagal mendapatkannya, mereka diklaim akan mengincar pemain Valencia berusia 21 tahun, Joao Cancelo, yang diklaim memiliki karakter mirip dengan Bellerin.

Menariknya, Cancelo merupakan salah satu bakat muda Portugal yang diwakili oleh agen Jorge Mendes, yang juga menangani nama-nama tenar seperti Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo.