FOLLOW US:


Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen

30-05-2018 21:08

 | Christian Eriksen

Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Real Madrid akan memulai proyek untuk peremajaan skuat yang mereka miliki pada musim panas mendatang. Salah satu sosok yang mulai dicari penggantinya adalah gelandang berusia 32 tahun yakni Luka Modric.

Mordic akan berusia 33 tahun pada bulan September mendatang. Dikutip dari Marca, Madrid kini sedang membidik Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspurs.

Madrid sejatinya sudah mendatangkan beberapa pemain muda di sektor gelandang di musim ini. Ada nama Dani Ceballos. Tapi, penampilannya jauh dari harapan dan Madrid pun mencari sosok lain untuk menggantikan Modric.

Marca menyebut nama Eriksen sebagai salah satu pilihan. Meskipun dari segi gaya bermain Eriksen lebih ofensif, tapi pemain asal Denmark dinilai jadi pilihan terbaik bagi Madrid. Apalagi dia saat ini baru berusia 26 tahun.

Madrid disebut tidak ingin berspekulasi dengan mencari pemain berbakat di Piala Dunia 2018 nanti. Mereka trauma dengan transfer James Rodriguez yang tampil baik di Piala Dunia 2014 tapi tidak optimal di Madrid.