FOLLOW US:


Gareth Bale Batal Tinggalkan Real Madrid, Ini Pendapat Sergio Ramos

10-09-2019 14:00

 | Richard Andreas

Gareth Bale Batal Tinggalkan Real Madrid, Ini Pendapat Sergio Ramos
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menilai Gareth Bale sebagai pemain hebat dan mendukung Bale untuk membuktikan kualitasnya usai musim sulit. Bale dipercaya masih bisa membantu mengembalikan kekuatan Madrid.

Bale terus dikaitkan dengan rumor kepergian dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Zinedine Zidane terang-terangan mengakui bahwa Bale tidak lagi masuk dalam rencananya.

Biar begitu, Bale pada akhirnya tetap bertahan di Madrid karena tidak ada calon pembeli yang tepat. Sekarang yang paling penting adalah menunggu pembuktian Bale sebagai pemain yang tepat untuk membangun kembali kejayaan Madrid.

Di tengah rumor tak sedap itu, Ramos menjamin Bale tetap profesional. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pemain Hebat

Bagi Ramos, Media patut disalahkan terkait kesulitan Bale sekarang ini. Rumor-rumor yang berseliweran di media membuat Bale semakin tertekan, juga Real Madrid sebagai klub.

"Saya kira Bale merupakan pemain hebat dan dia telah menjadi pemain yang sangat penting untuk klub dalam tahun-tahun dia bersama kami," tutur Ramos kepada Daily Mail.

"Anda menemukan banyak hal di media. Beberapa benar, beberapa tidak. Kita hidup di dunia semacam itu dan kita harus mencoba lebih baik darinya."

2 dari 2

Waktu yang Menjawab

Lebih lanjut, Ramos yakin hanya waktu yang akan menjawab rumor tentang situasi Bale. Baik itu tentang rumor kepergiannya atau tentang isu sikap tidak profesional Bale yang memilih bermain golf ketika rekan setimnya menjalani pramusim.

"Terkait apa yang dikatakan soal Gareth, saya kira waktu akan menjawab semuanya. Terlepas dari apa pun yang dilakukan pemain dalam kehidupan pribadinya, saya kira itu harus dihormati dan tidak terus dibahas," lanjut Ramos.

"Kita bebas melakukan apa yang kita inginkan dalam waktu senggang kita," tutupnya.

Sumber: Daily Mail