FOLLOW US:


Gelombang Pemecatan Barca Belum Berakhir

07-01-2015 00:46

 | Lionel Messi

Gelombang Pemecatan Barca Belum Berakhir
Kisruh Barca belum berakhir. © AFP
Bola.net - Kisruh kembali melanda Barcelona. Kali ini, kisruh internal melibatkan seluruh elemen di klub Barca, mulai dari pemain hingga petinggi klub.

Krisis terjadi dengan cepat, ditandai dengan berbagai kejadian mengejutkan. Lionel Messi tidak mengikuti latihan terbuka Barca, pihak klub mengumumkan bahwa sang bintang sedang sakit perut. Namun ada laporan yang menyebut bahwa Messi berlatih sendiri secara terpisah.

Kabarnya, Messi kembali terlibat permusuhan dengan Luis Enrique. Perpecahan ini sudah cukup mengkhawatirkan sehingga banyak pemain penting Barca yang sampai harus menengahi permusuhan itu.

Lalu Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta juga dipecat. Menyusul kemudian Carles Puyol yang memilih mengundurkan diri setelah atasannya dipecat.

Namun gelombang pemecatan di Barca dikabarkan belum berakhir. Petinggi Barca masih akan melakukan rapat darurat pada Rabu waktu setempat. Kabarnya, kali ini yang akan dipecat adalah Albert Narcís Agusti dan Julia, dua rekan terdekat Zubizarreta di Barca.

Selain itu, nasib Luis Enrique dan pelatih Barcelona B Eusebio juga akan diputuskan dalam rapat nanti. Yang paling mungkin, dua pelatih itu akan mendapatkan ultimatum resmi agar segera memperbaiki performa tim. (as/hsw)