FOLLOW US:


Gerard Pique Mengaku Punya Nomor Ponsel Florentino Perez, Buat Apa?

15-11-2019 05:21

 | Ari Prayoga

Gerard Pique Mengaku Punya Nomor Ponsel Florentino Perez, Buat Apa?
Gerard Pique © AP Photo

Bola.net - Gerard Pique membuat pengakuan mengejutkan. Bek andalan Barcelona itu mengungkapkan fakta bahwa ia sempat memiliki nomor telepon seluler dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pique menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk La Resistencia di stasiun televisi Movistar+. Acara ini merupakan bagian dari promosi turnamen tenis Davis Cup yang digelar oleh perusahaan Pique.

Karena itu, dalam kesempatan ini Pique juga mendapat sejumlah pertanyaan aneh dari sang pemandu acara, David Broncano.

1 dari 2

Obrolan Pique dan Perez

Salah satu fakta yang terungkap dari Pique adalah bahwa ia pernah memiliki nomor ponsel Perez. Meski demikian, pemain 32 tahun itu mengaku tak membicarakan sepak bola dengan Perez.

"Saya pernah memiliki nomor dia [Perez], tapi saya tak tahu apakah saat ini nomornya masih sama atau tidak," ungkap Pique.

"Kami tidak berbincang mengenai sepak bola. Bukan juga soal bisnis, kami berbicara tentang hal pribadi," lanjutnya.

2 dari 2

Menu Sarapan Ansu Fati

Satu pertanyaan menarik lainnya yang diajukan kepada Pique adalah mengenai menu makanan apa yang disantap bintang muda Barca, Ansu Fati ketika sarapan.

"Bagaimana saya tahu? Sereal dengan susu, mungkin. Saya tak pernah memikirkan apa yang dimakan Ansu Fati ketika sarapan," jawab Pique.

Pique juga mengungkapkan bahwa Jordi Alba selalu diantar oleh saudara atau ayahnya ke latihan Barca karena diua tak memiliki lisensi mengemudi.

Sumber: Movistar+