FOLLOW US:


Gestur Aneh James Rodriguez untuk Gareth Bale

19-02-2017 23:21

 | James Rodriguez

Gestur Aneh James Rodriguez untuk Gareth Bale
James Rodriguez © AFP

Bola.net - Laga antara Real Madrid melawan Espanyol (18/2) menjadi laga yang spesial untuk seorang Gareth Bale. Namun, hal yang sama tidak terjadi untuk seorang James Rodriguez. Ia menunjukkan sebuah gestur yang aneh.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Espanyol. Dua gol Madrid pada laga minggu ke-23 La Liga ini dicetak oleh Alvaro Morata dan juga Gareth Bale yang menjalani laga comeback usai absen selama tiga bulan karena cedera.

Ditengah kegembiraan yang dirasakan Bale, terselip sebuah gestur yang aneh dari James. Hal ini terjadi pada menit ke-70, sebelum Bale masuk ke lapangan untuk menggantikan Morata.

Pada saat para staf pelatih Madrid memberikan instruksi agar para pemain melakukan pemanasan, hanya Bale yang dipanggil. Sementara James tetap duduk manis. Ekspresi wajah James sontak langsung berubah.

Gestur wajah pemain asal Kolombia semakin nampak aneh saat Bale disiapkan untuk tampil dan mengganti jersey sebelum masuk ke lapangan. Alih-alih melempar senyum atau memberi semangat, James justru sama sekali tidak melihat ke arah Bale.

Berikut ini adalah videonya:


James musim ini memang tidak tampil reguler. Hal ini menyusul kebijakan rotasi yang dilakukan oleh pelatih Zinedine Zidane. Kebijakan rotasi ini sebenarnya diberlakukan untuk semua pemain, bukan hanya James. Bahkan, Cristiano Ronaldo dalam beberapa kesempatan juga dirotasi oleh Zidane. (mar/you/asa)