FOLLOW US:


Gol Casemiro Dinilai Mengandung Sihir dan Tiki-taka

22-02-2018 18:32

 | Casemiro

Gol Casemiro Dinilai Mengandung Sihir dan Tiki-taka
Casemiro © RealMadrid

Bola.net - Penjaga gawang Real Madrid, Kiko Cassila tidak bisa menutupi rasa kagumnya atas gol Casemiro ke gawang Lagenes. Menurut Casilla, gol tersebut mengandung unsur sihir dan juga permainan tiki-taka.

Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Leganes di laga lanjutan La Liga, Kamis (22/2) dini hari WIB. Casemiro mencetak gol kedua Madrid, yang sekaligus membuat skor menjadi 2-1. Dua gol Madrid lain dicetak oleh Lucas Vazquez dan Sergio Ramos.

"Ini adalah sihir yang mereka memiliki, mereka sudah saling mengenal dengan baik. Kami saling mengerti dengan baik dan pergerakan mereka itu murni sebuah tiki-taka," ucap Casilla dikutip dari Marca.

Gol yang dicetak oleh Casemiro memang terjadi lewat sebuah proses yang indah. Pemain asal Brasil ini menceploskan bola ke gawang lawan setelah terlibat umpan satu sentuhan dengan Mateo Kovacic, Karim Benzema dan Lucas Vazquez.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen La Liga musim 2017/18. Pasukan Zinedne Zidane unggul dua poin dari Valencia yang ada di posisi ke-4. Tapi, masih tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Sementara, jarak poin dengan Barcelona masih cukup jauh yakni 14 poin.

"Kami berada di jalan yang tepat, saya rasa kami sudah menemukan kuncinya. Tidak ada jalan lain selain berlari, berlari dan bertarung dengan kualitas yang kami miliki. Kami ingin posisi yang lebih baik," tandas Casilla.