FOLLOW US:


'Griezmann Akan Gantikan Rooney di MU'

14-12-2016 12:16

 | Antoine Griezmann

'Griezmann Akan Gantikan Rooney di MU'
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Antoine Griezmann akan pergi ke Manchester United, menurut jurnalis Pilib de Brun.

Kontributor talkSPORT itu mengatakan bahwa Setan Merah amat percaya diri bisa mendatangkan striker Atletico Madrid. Ia akan didatangkan sebagai pengganti Wayne Rooney dan sempat mengakui akan dengan senang hati bermain di Inggris.

Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 83,5 juta poundsterling dan diperkirakan United akan mengaktifkannya di musim panas mendatang.

Dengan menggunakan Twitter, De Brun menulis: "United amat percaya diri mendapatkan Griezmann di musim panas, usai mengatakan bahwa mereka akan menebus klausulnya. Menurut saya, tim tidak bisa lagi mengandalkan Rooney."

Dalam video Periscope-nya, sang jurnalis lantas menambahkan: "Mereka sudah menghubungi Griezmann beberapa saat lalu. Dan anda mungkin tahu bahwa sebelumnya ia mengatakan tertarik dengan Paul Pogba dan Manchester United. Saya juga katakan beberapa saat lalu bahwa Mourinho sudah meminta Rooney pergi jika dia ingin bermain reguler."

"Sepertinya Griezmann akan didatangkan untuk menggantikan Rooney. Saya tidak tahu seperti apa syarat yang diinginkan Griezmann, namun United percaya bisa mendapatkannya. Apakah Liga Champions akan menjadi faktor penentu? Saya tidak tahu. Mourinho menginginkan dirinya."