FOLLOW US:


Griezmann Bikin Arsenal dan Man United Gigit Jari

24-01-2014 23:00

 | Antoine Griezmann

Griezmann Bikin Arsenal dan Man United Gigit Jari
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Winger Real Sociedad Antoine Griezmann membantah kabar akan segera meninggalkan klubnya. Ia menegaskan masih ingin bertahan bersama Sociedad dan bertekad membawa klubnya lolos ke pentas Eropa.

Performa apik Griezmann saat ini tengah memancing perhatian sejumlah klub Eropa untuk meminangnya.Tak tanggung-tanggung klub elit macam Arsenal dan Manchester United memang berminat memakai jasanya.

"Saya masih di Real Sociedad dan saya tidak memikirkan tentang yang akan terjadi musim panas nanti," ujar pemain asal Prancis itu kepada harian Spanyol Marca.

"Saya masih fokus meningkatkan statistik saya dan membantu tim kembali ke kompetisi Eropa, bahkan masuk Liga Champions."

Real Sociedad saat ini sedang bersaing memperebutkan tempat di zona kompetisi Eropa dan peluangnya finish di posisi itu sangat terbuka lebar mengingat masih berada di peringkat keenam klasemen La Liga.

Meski berposisi winger namun catatan gol Griezmann cukup produktif. Tercatat Ia sudah mencetak 12 gol dari 18 laga bagi Sociedad di La Liga musim ini. (if/ada)