Guardiola Pelajari Rekaman Pertandingan MU

22-05-2009 17:23
Pep Guardiola, mengaku telah mengetahui kelemahan MU. (c)Telegraph
Pep Guardiola, mengaku telah mengetahui kelemahan MU. (c)Telegraph

Bola.net - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memuji calon lawannya di final Liga Champions, Manchester United. Menurut pelatih yang baru saja membawa Barcelona meraih gelar ganda di kompetisi domestik tersebut (Copa Del Rey dan La Liga), MU merupakan tim terbaik di dunia.

Namun Pep tetap mewanti-wanti Sir Alex Ferguson bahwa dirinya telah mempelajari kelemahan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Pep Guardiola menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat rekaman pertandingan MU. Menurut Pep, Barca sangat siap untuk mengalahkan MU sekaligus membalas kekalahan menyakitkan di semi final tahun lalu.

"Pertandingan menghadapi MU tahun lalu pertama kali saya lihat, mereka sangat berbahaya, tetapi bukan tidak mungkin untuk bisa dikalahkan," ujar Guardiola seperti dilansir dari The Sun.

"Saya juga menyaksikan beberapa pertandingan mereka di liga, termasuk pertandingan semi final Liga Champions menghadapi Arsenal," tambah Pep.

Meski telah mempelajari permainan MU, Pep mengaku belum menemukan satu stategi khusus untuk meredam Setan Merah. "Saya hanya bisa menyampaikan bahwa bila mereka tampil buruk, mereka akan mudah dikalahkan," pungkas Guardiola.

Pelatih berusia 38 tahun ini terus mempelajari laga-laga United. Ia mengaku belum menemukan strategi yang cocok untuk meredam Setan Merah.

“Yang bisa saya sampaikan sekarang, jika United tampil buruk, mereka akan mudah dikalahkan,” lanjut Guardiola. (kpl/zul)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (18 komentar)
agusremin, mataram
10:02 22 Oktober 2013
barca is the best club
Aan, jalan syamsuddin tunru
06:47 13 Mei 2012
Barca Klub Terbaik Di Dunia Go Barca!...
AAN, sungguminasa
06:44 13 Mei 2012
Go Barca............
Dokter Cinta, tuban
18:38 23 Januari 2012
oke
Arfan, Samarinda
19:16 21 Desember 2011
Barcelona memank team yg terbaik di dunia



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -