FOLLOW US:


Guardiola Yakin Enrique Akan Sukses di Barca

10-11-2014 00:59

 | Josep Guardiola

Guardiola Yakin Enrique Akan Sukses di Barca
Guardiola yakin Enrique akan sukses di Barca. © AS
Bola.netBola.net - Josep Guardiola pulang ke kota Barcelona pada hari Minggu waktu setempat. Kepulangan pelatih Bayern Munich itu kali ini tidak ada hubungannya dengan sepakbola karena ia datang untuk memberikan suara dalam voting tidak resmi kemerdekaan Catalonia.

Namun Guardiola tetap tidak bisa lepas dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Ia segera dikerubungi wartawan olahraga yang menanyakan situasi di Barcelona.

Guardiola dimintai pendapat soal Luis Enrique yang belakangan mendapat banyak kritikan di Barca. Guardiola masih yakin mantan rekan setimnya itu akan membawa sukses bagi Blaugrana.

"Enrique akan sukses. Semua dalam hidup itu butuh waktu. Sepakbola adalah sebuah proses. Pada bulan November, jangan harap anda bisa menjadi juara semua kompetisi. semua butuh waktu dan kerja keras. Kadang berjalan lancar, kadang juga sulit. Saya hanya berharap tidak bertemu Barca di Liga Champions," terang Guardiola seperti dilansir AS.

Setelah mengawali liga dengan luar biasa, performa Barca mulai menurun ketika menghadapi lawan-lawan berat. Puncaknya, rekor tak pernah kebobolan dan tak pernah kalah mereka di La Liga runtuh ketika dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.