FOLLOW US:


Gunakan Cara Kotor di Madrid, Calderon Serang Perez

12-11-2014 14:46
Gunakan Cara Kotor di Madrid, Calderon Serang Perez
Florentino Perez. © AFP
Bola.netBola.net - Ramon Calderon memberikan kritik keras terhadap presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait tindakannya mengganti prosedur bagi kandidat potensial yang ingin menggantikan posisinya.

Peraturan baru yang ditetapkan oleh Perez membuat setiap calon yang ingin mengajukan diri menjadi presiden Real Madrid harus memegang tiket musiman klub selama minimal 25 tahun dan bisa menjamin minimal 25% budget klub, yang bernilai sekitar 77 juta euro.

"Saya lebih baik membicarakan hal baik yang terjadi di Real Madrid, namun jika anda berbicara mengenai aspek sosial dalam cara mereka menjalankan klub, maka saya sebut itu tidak baik, baik untuk klub maupun presiden," tutur Calderon pada Sky Sports.

"Ia mengganti aturan yang ada dan sekarang tidak ada yang berani untuk menjadi presiden atau mengubah apapun. Tentu itu buruk untuk klub karena ia tidak perlu melakukannya. Sekarang tak ada lagi demokrasi di sana. Ia selalu mengatakan klub adalah milik semua anggota, namun nyatanya tidak," pungkasnya.