FOLLOW US:


Hanya Jadi Pelapis di Barca, Mascherano Pasrah

14-10-2017 19:10

 | Javier Mascherano

Hanya Jadi Pelapis di Barca, Mascherano Pasrah
Javier Mascherano © AFP

Bola.net - Javier Mascherano angkat suara mengenai minimnya jam bermain yang ia dapat di Barcelona. Mascherano mengaku pasrah dengan keputusan tersebut, dan ia berharap bisa membalikan keadaan dalam waktu dekat.

Semenjak datang ke Camp Nou pada tahun 2010 silam, Mascherano sudah menjadi bagian penting dalam tim Barcelona. Pemain serba bisa ini kerap diturunkan sebagai gelandang bertahan dan sebagai bek tengah.

Namun musim ini Mascherano harus menelan kenyataan pahit. Ia jarang dimainkan oleh Ernesto Valverde yang lebih suka memainkan Samuel Umtiti untuk menemani Gerard Pique di jantung pertahanan Las Azulgrana.

Javier Mascherano dan pemain Barcelona.
Meski mulai tersingkir, namun Mascherano percaya bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi starter. "Ketika ada pemain yang lebih baik dari anda mengalahkan anda di posisi starter, maka anda harus menerimanya," ujar Mascherano kepada TyC Sports.

"Selain itu anda harus berusaha untuk membalikan keadaan. Hanya itulah yang bisa anda lakukan sebagai pemain."

"Saya bukanlah orang yang akan marah hanya dengan hal seperti ini, dan saya juga tidak marah kepada pelatih." tutup pemain Timnas Argentina tersebut.