Hasil Buruk Barca Jadi Berkah Bagi Madrid

30-01-2017 18:56

 | Zinedine Zidane

Hasil Buruk Barca Jadi Berkah Bagi Madrid
© Real Madrid

Bola.net - Real Madrid meraih hasil apik pada lanjutan La Liga 2016/16 minggu ke-20. Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane membuka rahasia di balik kemenangan yang diraih oleh Toni Kroos dan kolega. Menurutnya, para pemain tampil penuh motivasi setelah mengetahui bahwa Barca hanya bermain imbang melawan Real Betis, sehari sebelumnya (29/1).

"Itu memberi kami motivasi tambahan karena saat Anda melihat salah satu pesaing kehilangan poin maka itu akan membuat Anda lebih semangat melakukan pekerjaan," ungkap Zidane.

"Itulah yang sebelumnya kami bicarakan," tandasnya.

Kini Madrid kembali menambah jarak poin dengan para pengejarnya di klasemen. El Real memiliki koleksi 46 poin. Sementara Barca dan Sevilla yang menguntit di bawah sama-sama memiliki 42 poin. Selisih poin ini berpotensi menjadi lebih banyak karena Madrid punya satu pertandingan tunda.

"Yang paling penting kami tetap fokus pada diri kami sendiri dan kami berhasil menang. Kami telah memperpanjang keunggulan kami dan kami punya empat poin lebih. Akan ada hal-hal sulit, tapi kami menikmati kemenangan ini," tandasnya. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -