FOLLOW US:


Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-27 La Liga

11-03-2019 09:28
Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-27 La Liga
La Liga. © laliga.es

Bola.net - Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang, Real Madrid akhirnya mampu bangkit pada pekan ke-27 La Liga musim 2018/19. Real Madrid menang dengan skor 1-4 ketika menjadi tamu bagi Real Valladolid.

Kemenangan Real Madrid diwarnai oleh kartu merah yang diterima oleh Casemiro. Selain itu, jalannya laga juga dihiasi oleh dua gol Valladolid yang dianulir oleh wasit.

Hasil apik juga diraih oleh dua tim papan atas lain yakni Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona tanpa kesulitan yang cukup berarti menang dengan skor 3-1 atas Rayo Vallecano pada laga di Camp Nou.

Sementara, Atletico Madrid harus mengucapkan terima kasih pada Saul Niguez yang mencetak gol tunggal ke gawang Leganes. Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-27 La Liga musim 2018/19:

1 dari 3

Klasemen Pekan ke-27

Tiga besar posisi klasemen La Liga pada pekan ke-27 tak mengalami perubahan. Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan 63 poin. Atletico lantas menyusul di posisi kedua dengan 56 poin, dan Real Madrid di tempat ketiga dengan 51 poin.

Persaingan sengit justru terjadi di papan bawah klasemen. Villerreal terus meraih poin. Pekan ini The Yellow Submarines menang dengan skor 0-2 atas Levante. Hasil ini membuat mereka lepas dari zona degradasi.

Villarreal kini berada di posisi ke-17 dengan 26 poin, sama dengan poin Real Valladolid di posisi ke-16. Tiga tim yang berada di zona degradasi yakni Celta Vigo [25 poin], Rayo Vallecano [23 poin] dan Huesca [22 poin].

2 dari 3

Top Skor La Liga

Lionel Messi menambah jumlah golnya pada pekan ke-27. La Pulga mencetak satu gol ke gawang Rayo Vallecano. Total gol yang sudah dicetak oleh Messi kini menjadi 26 gol. Messi memimpin daftar top skor dengan nyaman.

Di bawah Messi, ada Luis Suarez dengan 17 gol. Kemudian, ada Christian Stuani dari Girona dengan 16 gol dan Wissam Ben Yedder dari Sevilla yang mencetak 15 gol ke gawang lawan.

3 dari 3

Berita Video

Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.