FOLLOW US:


Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-28 La Liga

18-03-2019 09:06
Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-28 La Liga
La Liga. © laliga.es

Bola.net - Pekan ke-28 La Liga musim 2018/19 ini jadi momen kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Hasilnya pun sangat positif. Real Madrid mampu memetik kemenangan saat menjamu Celta Vigo, Sabtu (16/3).

Zidane kembali memainkan Isco, yang tak jadi pilihan di era Santiago Solari. Isco lantas menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak satu gol. Tambahan satu gol dari Gareth Bale membuat Madrid menang 2-0 atas Celta.

Kemenangan juga diraih Barcelona yang harus menjalani laga tandang di markas Real Betis. Hattrick Lionel Messi jadi pertanda dominasi Barca dengan skor akhir 1-4. Satu gol Barca lain dicetak Luis Suarez.

Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-28 La Liga:

1 dari 3

Klasemen Pekan ke-28 La Liga

Barcelona makin kokoh di puncak klasemen La Liga menyusul kemenangan atas Real Betis. Apalagi, Atletico Madrid kalah dari Athletic Bilbao pada pekan ke-28 ini. Barca memimpin klasemen dengan margin 10 poin dari Atletico.

Real Madrid kembali menang. Tapi, hasil yang diraih Los Blancos masih belum bisa memperbaiki posisi di klasemen. Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 54 poin, terpaut dua poin dari Atletico di posisi kedua.

Kekalahan dari Madrid membuat Celta Vigo kian terbenam di zona degradasi. Celta ada di posisi ke-18 dengan 25 poin, terpaut empat poin dari Villarreal di zona aman. Dua tim lain penghuni zona degradasi yakni Rayo Vallecano dan Huesca.

Berikut adalah klasemen lengkap pekan ke-28 La Liga:

2 dari 3

Top Skor Pekan ke-28 La Liga

Hattrick yang digelontorkan ke gawang Real Betis membuat peluang Lionel Messi jadi top skor La Liga musim 2018/19 kian terbuka. Sebab, higga pekan ke-28, La Pulga sudah mencetak 29 gol.

Pesaing terdekat Messi masih Luis Suarez, dengan torehan 18 gol. Kemudian, ada nama Wissam Ben Yedder dari Sevilla dan Christian Stuani dan Girona yang mencetak 16 gol. Kans ketiga pemain untuk menyamai gol Messi cukup sulit.

Berikut adalah daftar top skor sementara La Liga hingga pekan ke-28:

3 dari 3

Berita Video

Berita video 8 tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.