FOLLOW US:


Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-35 Premier League

22-04-2019 08:32
Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-35 Premier League
Premier League 2018-2019. © epl

Bola.net - Persaingan Premier League musim 2018/19 makin ketat. Hingga pekan ke-35, klasemen papan atas masih sangat ketat dengan dua tim yang saling menggusur. Begitu juga untuk perebutan posisi empat besar klasemen akhir.

Pada pekan ke-35, Manchester City dan Liverpool sama-sama mendapatkan raihan tiga poin. Lewat gol tunggal Phil Foden, Man City memetik kemenangan ketika berjumpa Tottenham di Stadion Etihad, Sabtu (20/4) malam WIB.

Sementara, Liverpool mampu membekuk Cardiff City dengan skor 0-2. Pasukan Jurgen Klopp tersebut mendapat tiga poin berkat donasi gol yang dicetak oleh Gini Wijnaldum dan James Milner.

Hasil buruk didapatkan tiga tim yang bersaing di empat besar. Spurs kalah dari Man City. Lalu, Arsenal juga kalah dengan skor 2-3 dari Crystal Palace. Dan, Manchester United dipermalukan oleh Everton dengan skor 4-0.

Berikut hasil lengkap pekan ke-35 Premier League:

Sabtu 20/04/19

  • Manchester City 1 - 0 Tottenham
  • Bournemouth 0 - 1 Fulham
  • Huddersfield 1 - 2 Watford
  • West Ham 2 - 2 Leicester City
  • Wolverhampton 0 - 0 Brighton & Hove
  • Newcastle 3 - 1 Southampton

Minggu 21/04/19

  • Everton 4 - 0 Manchester United
  • Arsenal 2 - 3 Crystal Palace
  • Cardiff City 0 - 2 Liverpool

Selasa 23/04/19

  • Chelsea vs Burnley [02 : 00 WIB]
1 dari 2

Klasemen Pekan ke-35 Premier League

Kemenangan yang diraih oleh Manchester City atas Tottenham sempat membawa mereka ke puncak klasemen Premier League pada hari Sabtu (20/4). The Citizen berada di puncak klasemen dengan raihan 86 poin. Namun, kini mereka kembali ke posisi kedua.

Sukses Liverpool mengalahkan Cardiff City jadi penyebabnya. Dengan tambahan tiga poin, Liverpool telah mendapatkan 88 poin dan berada di puncak klasemen. Hanya saja, The Reds telah memainkan satu laga lebih banyak dari Man City.

Di posisi empat besar, masih ada Spurs yang menguasai posisi ketiga dengan 67 poin. Lalu, disusul oleh Arsenal dengan 66 poin. Hanya saja, posisi mereka masih berpeluang ditelikung oleh Chelsea yang baru akan bermain pada Selasa (23/4) dini hari.

Sementara, Manchester United berada di posisi keenam dengan raihan 64 poin. Masih ada peluang bagi Setan Merah untuk bisa masuk empat besar. Namun, lawan-lawan yang mereka hadapi ke depan akan sangat berat.

2 dari 2

Top Skor Premier League

Meskipun Arsenal menelan kekalahan, tapi performa Pierre-Emerik Aubameyang pada pekan ke-35 terhitung bagus. Sebab, penyerang asal Gabon tersebut bisa menyumbang satu gol ke gawang Crystal Palace. Total, Aubameyang kini sudah mencetak 19 gol di Premier League.

Aubameyang berada di posisi yang sama dengan Sergio Aguero dan Mohamed Salah, sebagai pemimpin daftar top skor sementara Premier League. Kans mereka untuk jadi top skor pada musim 2018/19 ini terhitung cukup besar.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Premier League: