FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Real Madrid vs Eibar: Skor 3-0

23-10-2017 03:43
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Eibar: Skor 3-0
Marco Asensio dan Isco merayakan gol ke gawang Eibar © AFP

Bola.net - Hajar Eibar, Los Blancos Terus Kuntit Barca dan Valencia

Real Madrid sukses meraih poin penuh dalam lanjutan La Liga jornada sembilan usai mengalahkan tim papan bawah, Eibar dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin (23/10) dini hari WIB.

Gol pertama El Real lahir berkat bunuh diri Paulo Oliveira. Sementara Marco Asensio dan Marcelo sukses mencetak masing-masing satu gol.

Bermain di depan publik sendiri, Real Madrid langsung mencoba tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih gagal dimanfaatkan jadi gol.

Tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan di menit 18. Menyambut sebuah crossing Isco dari sisi kanan, Sergio Ramos melakukan duel udara dengan Oliveira. Bola pun mengenai kepala Oliveira dan melaju ke pojok atas gawang Eibar tanpa bisa dijangkau kiper Marko Dmitrovic.

10 menit kemudian, keunggulan Los Blancos bertambah menjadi 2-0. Lagi-lagi berawal dari crossing Isco dari sisi kiri yang sukses diselesaikan Asensio menjadi gol lewat tembakan first time.

Tak banyak peluang berbahaya tercipta di sisa babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Real masih meneruskan dominasi mereka. Meski demikian, sesekali Eibar juga sempat mengancam gawang Kiko Casilla.

Bintang El Real, Cristiano Ronaldo terlihat frustrasi karena berulang kali gagal memanfaatkan peluang yang ia dapat menjadi gol.

Marcelo yang baru masuk di pertengahan babak kedua sukses memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-0 di menit 82. Usai melakukan kerjasama satu-dua dengan Karim Benzema, bek asal Brasil itu melepas tembakan yang gagal dihadang Dmitrovic menjadi gol.

Ronaldo sempat mendapat kesempatan emas untuk menggenapi kemenangan Madrid, Sayang tembakan kerasnya masih bisa dimentahkan Dmitrovic. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Bagi Madrid, kemenangan ini membuat mereka masih bertengger di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 20 poin, terpaut satu angka dari Valencia serta lima angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casilla, Hernandez, Ramos, Nacho, Varane, Modric, Casemiro, Isco (Vazquez 71'), Ceballos (Marcelo 71'), Ronaldo, Asensio (Benzema 64').

Eibar: Dmitrovic, Lomban, Angel, Arbilla, Oliveira, Capa (Pena 72'), Inui, Escalante (Enrich 79'), Rivera, Jordan, Charles (Kike 63'). (bola/pra)