FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga: 2-1

22-01-2017 00:24

 | Sergio Ramos

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga: 2-1
Selebrasi Gol Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Brace Sergio Ramos Kokohkan Madrid Di Puncak Klasemen La Liga

Real Madrid sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga pada pertandingan Jornada ke 19 ini. Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, kubu Los Blancos mampu keluar sebagai pemenang setelah membekuk tim tamu dengan skor akhir 2-1.

El Real berhasil unggul pada laga ini berkat dua gol Sergio Ramos di babak pertama, sedangkan Malaga baru mampu membalas di babak kedua melalui gol Juanpi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Serangan demi serangan coba dilancarkan anak asuh Zinedine Zidane ini namun belum mampu memberikan tekanan yang berarti bagi tim lawan.

Madrid sempat mendapatkan peluang emas di menit 12 saat Cristiano Ronaldo berhasil berhadapan satu lawan satu dengan Kiper Malaga. Namun sayang sepakannya berhasil ditepis oleh Kameni sehingga skor tetap bertahan 0-0.

Malaga sendiri bukan tanpa perlawanan di Santiago Bernabeu. Pada menit 16 Chory Castro sempat melepaskan tembakan keras ke gawang Navas, namun sayang sepakannya tersebut hanya membentur mistar gawang Madrid.

Setelah melalui proses jual beli serangan, gol yang ditunggu-tunggu El Real datang di menit 35. Melalui skema sepak pojok, Toni Kroos melepaskan umpan terukur ke kotak penalti Malaga yang ditanduk dengan sempurna oleh Sergio Ramos. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Delapan menit berselang, Ramos kembali menggandakan keunggulan El Real. Kali ini melalui tendangan bebas Toni Kroos berhasil disontek oleh Sergio Ramos. Real Madrid nyaris menambah keunggulan jelang berakhirnya babak pertama setelah umpan tarik Karim Benzema mengenai kaki bek Malaga, namun bola pantulan tersebut hanya mengenai mistar gawang Malaga. Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, Real Madrid tidak mengendorkan tempo serangan mereka. Mereka masih mendominasi jalannya babak kedua dan kerap melancarkan serangan ke arah gawang Malaga.

Keasyikan menyerang, gawang El Real harus bobol di menit 64. Adalah Juanpi yang berhasil mencatatkan namanya ke papan skor setelah bola tepisan Keylor Navas disambarnya ke gawang El Real. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Kebobolan satu gol membuat El Real kembali tampil ngotot dalam menyerang. Di menit 74 mereka nyaris menambah keunggulan setelah Carlos Kameni melakukan blunder fatal, namun kiper berusia 32 tahun itu berhasil mengejar bola yang melewatinya.

Setelah kesalahan fatal tersebut, Kameni tampil heroik sebanyak dua kali, di mana ia menggagalkan sepakan jarak dekat Cristiano Ronaldo dan ia juga menepis tembakan jarak jauh Luka Modric. Pada menit 76 Ronaldo kembali nyaris menambah keunggulan, namun sayang sepakannya kembali membentur mistar gawang Malaga.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Real Madrid, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

Berkat kemenangan ini Real Madrid mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan raihan 43 poin, sedangkan Malaga masih tertahan di peringkat 13 sementara La Liga dengan raihan 21 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-3-3):
Navas; Marcelo (Isco 25'), Varane, Ramos, Nacho; Modric (Kovacic 38'), Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema (Morata 82'), Vazquez

Real Madrid (4-2-3-1): Kameni; Carlos (Demichelis 73') , Villanueva, Munoz, Rosales; Recio, Camacho; Castro (Jony 67'), Fornais, Juanpi; Penaranda (Santos 79')

Statistik Pertandingan
Real Madrid - Malaga

Gol: 2 - 1
Total Shots: 14 - 10
Shots on Target: 7 - 6
Possesion: 58% - 42%
Offsides: 9 - 2
Fouls: 7 - 20.(bola/dub)
   

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -