FOLLOW US:


3 - 0

Kompetisi: La Liga La Liga 2016-2017
Tanggal: 13 December 2016
Kick-off: 02:45

Hasil Pertandingan Villarreal vs Atletico Madrid: Skor 3-0

13-12-2016 04:59

 | fran escriba

Hasil Pertandingan Villarreal vs Atletico Madrid: Skor 3-0
Villarreal vs Atletico © ATM

Bola.net - Villarreal Tenggelamkan Atletico

Villarreal berhasil memukul telak Atletico Madrid dengan skor 3-0 di jornada 15 La Liga di El Madrigal, Selasa .

Atletico diperkirakan bisa mengimbangi atau bahkan bisa memenangi laga lawan Villarreal. Namun di atas lapangan kenyataan berbicara beda. Los Rojoblancos malah tunduk berkat gol-gol Manuel Trigueros Munoz, Jonathan dos Santos Ramirez dan Roberto Soriano.

Pertandingan ini langsung dibuka dengan tempo permainan yang cukup tinggi. Atletico berusaha menggedor pertahanan Villarreal namun sang tuan rumah tak gentar dan balik menyalak.

Mereka pun saling jual beli serangan. Beberapa peluang muncul dari kedua tim itu namun tak ada yang bisa menuntaskannya. Gol akhirnya muncul juga pada menit ke-28 setelah Tiago lalai dalam melakukan umpan pada rekannya.

Bola itu diserobot Munoz dan ia pun segera masuk ke kotak penalti sebelum akhirnya menendang bola ke tiang jauh. Skor kini menjadi 1-0.

Di menit ke 30, serangan cepat Atletico ke gawang tuan rumah nyaris membuahkan gol. Namun sayang tendangan Antoine Griezmann bisa dihalau oleh Asenjo.

Namun The Yellow Submarine kembali mencetak gol di menit ke-38. Pato sukses menembus lini pertahanan Atletico setelah mendapat umpan terobosan dari tengah. Bola tersebut ia umpan ke tengah kotak penalti. Si kulit bundar sejatinya sempat ditangkap Jan Oblak, namun terlepas dan akhirnya bisa dimaksimalkan oleh Dos Santos.

Pertandingan di babak pertama ini kemudian berakhir dengan skor tetap 2-0 bagi keunggulan Villarreal.

Di babak kedua, Diego Simeone menginstruksikan pasukannya agar tampil lebih baik lagi. Demikian pula dengan pelatih Villarreal, Fran Escriba.

Perubahan taktik juga dilakukan oleh kedua pelatih. Alhasil pertandingan di babak kedua ini berlangsung dengan lebih ketat. Atletico memang tampil lebih ganas. Namun di sisi lain sang tuan rumah juga tak segan untuk menumpuk pemain di lini belakang demi mengamankan keunggulannya.

Para pemain Atletico kian frustasi karena gagal mencetak gol. Mereka pun akhirnya lengah dan malah kebobolan di menit ke-93.

Gol tersebut menjadi penutup pertandingan tersebut. Atletico pun kalah telak 3-0. Hasil ini membuat poin Villarreal menjadi 26 angka dari 15 laga. Mereka menempel ketat Sevilla yang ada di peringkat tiga dengan poin 30. Sementara itu Atletico tetap mengoleksi 25 poin dan berada di posisi enam klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain:

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario, Alvaro, Victor Ruiz, Jaume Costa; Dos Santos, Trigueros (N'Diaye 92'), Bruno, Soriano; Sansone (Amaury 90'), Pato (Cascante 79').

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak (Moya 41'); Juanfran, Savic, Godin, Lucas; Correa (Carrasco 65'), Gabi, Tiago (Saul 30'), Koke; Gameiro, Griezmann.

Statistik Pertandingan:

Penguasaan bola: 54% - 46%

Shot (on goal): 9 (5) - 13 (3)

Pelanggaran: 13 - 13

Offside: 0 - 6

Kartu kuning: 3 - 3

Kartu merah: 0 - 0.