FOLLOW US:


Hazard Bersyukur Dilatih Sosok Idolanya Sejak Kecil, Zinedine Zidane

29-10-2019 18:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Hazard Bersyukur Dilatih Sosok Idolanya Sejak Kecil, Zinedine Zidane
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Eden Hazard mengaku sejak kecil ia sangat mengidolakan Zinedine Zidane dan sekarang ia sangat bersukur lantaran bisa dilatih olehnya di Real Madrid.

Zidane sempat angkat kaki dari Madrid. Ia ikut hengkang dari Santiago Bernabeu setelah mengantarkan klub itu jadi juara Liga Champions musim 2017-18.

Madrid sempat ditangani oleh Julen Lopetegui. Setelah Lopetegui didepak, Los Blancos sempat menunjuk Santiago Solari sebagai penggantinya.

Namun Solari kemudian didepak juga dan digantikan oleh Zidane. Kini pelatih asal Prancis, jika tak ada aral melintang, akan terus melatih El Real hingga musim panas 2022.

1 dari 2

Idola Sejak Kecil

Hazard kini bisa tiap hari bersua dengan legenda sepak bola Prancis itu. Ia pun sangat senang.

Pasalnya ia mengidolakan Zidane sejak kecil. Diakuinya, ia sangat menikmati melihat permainan eks playmaker Juventus itu saat masih kecil.

“Bagi siapa pun di sepakbola, Zidane adalah panutan. Ia membuat semua orang bersemangat ketika ia bermain," serunya pada Campo de Estrellas, seperti dilansir AS.

"Ketika saya masih kecil, saya mencintainya. Saya menonton pertandingannya dan ingin menyaksikan Zidane melakukan apa pun yang ia lakukan, saya mencintai segalanya tentang dirinya,” tegas Hazard.

2 dari 2

Bersyukur

Bersyukur
Debut Eden Hazard untuk Real Madrid 2019/20 di Santiago Bernabeu. © AP Photo

Hazard pun juga sangat beryukur bisa dilatih oleh Zidane. Sebab ia kini bisa belajar banyak hal secara langsung darinya.

“Setelah ia pensiun, saya tidak berpikir bahwa ia akan melangkah ke manajemen begitu cepat. Namun, seperti yang terjadi, ia telah berakhir di sini dan begitu juga dengan saya," serunya.

"Memiliki idola saya sebagai manajer saya berarti bahwa belajar sesuatu darinya membuat saya bahagia. Ia jujur dan berbicara kepada Anda ketika ia perlu, ia sendiri adalah seorang pemain dan tahu apa yang pemain kami butuhkan.”

Eden Hazard sendiri sejauh ini belum bisa tampil maksimal di bawah polesan Zinedine Zidane. Dari tujuh pertandingan, ia cuma bisa mengemas satu gol dan dua assist bagi Real Madrid.

(AS)