FOLLOW US:


Higuain: Juve Mirip Madrid, Tapi Tidak Fansnya

02-02-2017 20:54

 | Gonzalo Higuain

Higuain: Juve Mirip Madrid, Tapi Tidak Fansnya
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Gonzalo Higuain menilai bahwa Juventus dan Real Madrid sebagai klub yang nyaris sama dalam hal ambisi menjadi juara. Namun, ada perbedaan besar antara fans kedua tim ini.

Higuain pernah enam musim membela panji Real Madrid. Total, sebanyak 122 gol telah didedikasikan untuk klub asal ibukota Spanyol ini. Pada tahun 2013, ia pindah ke Napoli dan musim ini bergabung dengan Juventus.

"Juventus sangat mirip dengan Real Madrid, mereka mempersiapkan Anda untuk menjadi juara," terang Higuain.

Meski begitu, pemain asal Argentina ini punya kritik keras kepada sikap para fans Real Madrid. Ia tak senang dengan sikap fans Madrid yang kerap mensiuli para pemain jika mereka sedang tampil buruk. Hal ini yang membedakan dengan fans Juve.

Siulan dari fans, diakui oleh Huguain, tidak pernah ia dapatkan selama menjadi pemain Juve.

"Fans Juve tidak menuntut seperti yang dilakukan di Madrid. Bersiul untuk pemain klub sendiri jika bermain tidak bagus bukan bagian dari budaya fans Juve," terang penyerang berusia 28 tahun ini.

Fans Madrid selama ini memang dikenal kerap menuntut timnya untuk terus tampil apik. Mereka akan melakukan kritik secara langsung jika ada pemain yang tampil mengecewakan. Sosok sekaliber Cristiano Ronaldo pun tak luput dari siulan para fans Madrid.