FOLLOW US:


Higuain Kirim Pesan ke Lautaro Martinez: Barcelona Sulit untuk Ditolak

24-05-2020 02:00

 | Yaumil Azis

Higuain Kirim Pesan ke Lautaro Martinez: Barcelona Sulit untuk Ditolak
Gonzalo Higuain, Juventus © AP Photo

Bola.net - Gonzalo Higuain memberikan sedikit pandangannya soal Lautaro Martinez yang, menurut kabar, sedang diincar Barcelona. Penyerang Juventus itu mengatakan bahwa tawaran dari Barcelona selalu sulit untuk ditolak.

Lautaro Martinez mulai memikat publik pada akhir musim lalu. Ia berhasil menggantikan sosok Mauro Icardi sebagai penyumbang gol terbaik Inter Milan pada saat itu, bahkan sampai sekarang.

Barcelona sebenarnya sudah dikaitkan dengannya sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun karena Inter mematok harga yang tinggi, ditambah lagi pengeluaran besar-besaran saat mendatangkan Antoine Griezmann, Barcelona terpaksa mundur dari perburuan.

Kendati demikian, mereka belum menyerah. Barcelona disebut masih meminati Lautaro Martinez dan ingin merekrutnya pada musim panas mendatang. Kendati pandemi virus Corona telah menjadi pukulan telak buat dompet klub.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Barcelona Sulit Ditolak

Inter Milan disebut enggan melepas Lautaro jika Barcelona tidak mampu menebus klausul pembelian sang striker sebesar 110 juta euro. Namun jika Lautaro memang ingin pergi, apa yang bisa diperbuat Inter Milan?

Rumor ini lantas mengundang perhatian Higuain sebagai rekan senegara Lautaro dan pernah bertualang di Spanyol bersama Real Madrid. Berdasarkan pengalamannya, Higuain mengatakan bahwa Barcelona akan menjadi godaan yang sulit untuk ditepis Lautaro.

"Ini adalah situasi yang rumit, sebagai contoh saat saya berusia 18 tahun dan Real Madrid datang, saya tak berkata 'tidak, terima kasih'. Anda tak tahu apa yang bisa saja terjadi," ujarnya kepada Libero.

"Tentu saja, saya tidak ingin menciptakan kontroversi apapun itu, namun berat untuk mengatakan tidak sewaktu Barcelona dan Messi menghubungi... saya tak mau berada dalam situasinya sekarang," lanjutnya.

2 dari 2

Tergantung pada Lautaro

Higuain kemudian melanjutkan perkataannya dengan memberi banyak pujian atas kualitas yang dimiliki seorang Lautaro Martinez. Dan sebagai pemain berkualitas, eks penyerang Racing Club tersebut memiliki otoritas untuk menjawab.

"Dia sudah bermain di Copa America, mencetak gol, dan tanpa diragukan lagi memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi No.9 utama Argentina," tambahnya.

"Setelah mengatakan itu, semuanya tergantung kepada dia. Kami telah melihat bagaimana dia memberikan reaksi pada kritikan dan kekuatan mentalitasnya," pungkas Higuain.

(Football Italia)