FOLLOW US:


Inginkan Neymar dan Messi, Pers Catalan Sebut Guardiola Pengkhianat

20-09-2016 00:28

 | Neymar

Inginkan Neymar dan Messi, Pers Catalan Sebut Guardiola Pengkhianat
Josep Guardiola. © AFP
Bola.netBola.net - Berita mengenai ketertarikan Josep Guardiola terhadap para penyerang Barcelona nampaknya membuat pers setempat khawatir. Mundo Deportivo bahkan menyebut Guardiola sebagai pengkhianat karena mencoba membeli Lionel Messi dan Neymar.

Guardiola adalah sosok yang sangat dicintai publik Catalan karena membawa kembali era kejayaan Barca. Namun nampaknya hal itu tak cukup bagi Mundo Deportivo.

Upaya Man CIty untuk mendapatkan Neymar dan Messi memang serius. CEO Man City, Ferran Soriano sudah bertemu para perwakilan Messi tiga kali sepanjang bursa transfer lalu. Messi dan Neymar menolak untuk pindah.

Fakta bahwa upaya transfer itu gagal ternyata tak berpengaruh. Guardiola tetap dianggap sebagai pengkhianat yang mencoba menggerogoti kekuatan tim yang pernah dibesarkannya.

Tapi publik Catalan memang wajar jika takut kehilangan Messi dan Neymar. Keduanya, bersama Suarez, menjadi tridente yang paling tajam di Eropa sejauh ini. Bukan cuma soal mencetak gol, ketiganya juga memiliki banyak sekali assist.