FOLLOW US:


Ini Alasan Zidane Tetap Latih Madrid Castilla

13-02-2015 04:15

 | Zinedine Zidane

Ini Alasan Zidane Tetap Latih Madrid Castilla
Zinedine Zidane © AFP
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane mengatakan dirinya tetap bertahan bersama Real Madrid Castilla ketimbang membesut klub lain karena ilmunya sebagai pelatih masih minim.

Zidane memang tergolong masih baru dalam dunia kepelatihan. Baru di tahun 2013 lalu ia terjun ke dunia tersebut, sebagai asisten bagi Carlo Ancelotti. Dan di tahun 2014 kemarin, ia baru dipercaya untuk menangani tim B Madrid.

Zidane mengatakan, ada beberapa pihak yang sempat bertanya kepadanya, mengapa ia masih mau menangani Madrid Castilla ketimbang pergi ke klub lain yang akan memberinya jabatan sebagai pelatih utama di level senior. Zidane menjawab bahwa ia menolak pindah karena saat ini dirinya masih dalam tahap belajar sebagai seorang pelatih.

"saya berada di situasi yang sama seperti ketika saya mulai bermain sepakbola. Saya dalam proses belajar. Saya wajib belajar," tegasnya pada L'Equipe.

"Banyak pihak yang bertanya pada saya mengapa saya memilih hal tersebut. Namun, saya tak mendengarkan mereka sama sekali. Saya hanya melakukan apa yang saya rasakan," seru Zidane.