FOLLOW US:


Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Liverpool Untuk Dapatkan Raphael Varane

10-04-2019 20:40

 | Raphael Varane

Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Liverpool Untuk Dapatkan Raphael Varane
Raphael Varane © RMFC

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid membuka peluang bagi Liverpool untuk mendatangkan Raphael Varane. Namun tim berjuluk The Reds itu harus memenuhi persyaratan yang diajukan Real Madrid untuk mendapatkan sang bek.

Dalam satu tahun terakhir, Liverpool memang tengah fokus memperkuat lini pertahanan mereka. Usai mendatangkan Virgil van Dijk, tim asal Merseyside berharap bisa mendatangkan tandem yang sepadan dengan Van Dijk di lini pertahanan mereka.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Raphael Varane. Bek Real Madrid itu dinilai memiliki kemampuan yang setara dengan Van Dijk sehingga kerja sama keduanya akan menjadikan lini pertahanan Liverpool lebih solid musim depan.

Dilansir Sportsmole, Real Madrid membuka kesempatan untuk melepas Varane ke Anfield. Namun mereka mengajukan satu persyaratan kepada Liverpool jika mereka serius ingin mendatangkan sang bek.

Apakah syarat tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tukarkan Pemain

Laporan itu membeberkan bahwa Real Madrid ingin Liverpool menyerahkan Sadio Mane dalam kesepakatan transfer tersebut.

Pihak El Real memang tengah mencari winger tangguh baru untuk tim mereka. Tim berjuluk Los Blancos itu ingin sosok winger yang tajam sehingga bisa menjadi mesin gol mereka yang baru.

Mane yang tengah tampil on fire bersama Liverpool dalam dua musim terakhir itu dikabarkan menjadi salah satu incaran favorit Zinedine Zidane. Untuk itu pihak Real Madrid ingin sang pemain bisa merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

2 dari 2

Batal Terjadi

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa kemungkinan barter Mane dan Varane itu tidak akan terjadi. Pasalnya Liverpool sama sekali tidak berminat melepaskan winger Timnas Senegal tersebut.

Mane musim ini sudah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan. Ia mampu menjadi tumpuan lini serang The Reds saat Mohamed Salah kesulitan mencetak gol.

Untuk itu pihak Liverpool akan mencari cara lain untuk membujuk Madrid melepaskan sang bek ke Anfield di musim panas nanti.