FOLLOW US:


Iniesta Akui Diminta Guardiola Gabung ke Man City

15-05-2018 19:33

 | Andres Iniesta

Iniesta Akui Diminta Guardiola Gabung ke Man City
Andres Iniesta © Barcelona Twitter

Bola.net - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta tidak menampik bahwa Pep Guardiola mengirim pesan yang meminta dia bergabung ke Manchester City. Tapi, Iniesta memastikan tidak punya niat bermain di Eropa lagi.

Iniesta memilih untuk menyudahi karir bersama Barcelona pada musim 2017/18. Ia tidak akan pensiun dari karirnya sebagai pemain dan masih bermain di musim depan. Namanya pun dikaitkan dengan banyak klub.

Man City jadi pihak yang disebut getol merayu Iniesta. Jalinan baik Iniesta dan Pep pun sempat disinyalir bakal membawa sang bintang berlabuh ke Stadion Etihad.

"Ya, memang benar. Pep Guardiola telah mengirim beberapa pesan kepada saya. Tapi, kabar yang menyebut jika saya akan pindah ke sana itu tidak benar. Saya tidak akan bertanding melawan Barcelona," ucap Iniesta.



Iniesta pun lebih memilih untuk bermain di luar Eropa. Bahkan, pemain berusia 35 tahun menyatakan jika karirnya di level kompetitif sudah berakhir di Barca. Ia akan bermain di kompetisi yang levelnya berbeda dari yang selama ini dijalani.

"Era saya di sepakbola top sudah berakhir bersama Barcelona. Saya ingin kembali [ke Barca sebagai pelatih], ini adalah rumah saya. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tegas Iniesta. (mar/asa)