FOLLOW US:


Iniesta Diragukan Tampil Lawan Chelsea

10-03-2018 16:10

 | Ernesto Valverde

Iniesta Diragukan Tampil Lawan Chelsea
Andres Iniesta © ist

Bola.net - Kondisi Andres Iniesta masih tetap diragukan untuk bisa tampil laga leg kedua babak 16 besar melawan Chelsea. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Ernesto Valverde.

Kapten Barcelona itu harus ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 1-0 melawan Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin. Iniesta cuma bermain sekitar 15 menit akibat mengalami cedera hamstring.

Iniesta diperkirakan akan absen dalam pertandingan liga melawan Malaga pada akhir pekan ini. Valverde tidak yakin apakah sang gelandang akan siap untuk menghadapi Chelsea.

"Dia berlatih secara terpisah saat ini," kata Valverde seperti dilansir Soccerway. "Jelas kami tidak ingin terburu-buru, terlalu dini untuk mengatakan apakah ia akan siap minggu depan.

Absennya Iniesta tentu menjadi kerugian bagi Barcelona. Namun mantan pelatih Athletic Bilbao itu punya banyak alternatif di lini tengah untuk menggantikan pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Kami memiliki pemain yang sama, meskipun dia unik. Kami memiliki pemain profil serupa, Denis [Suarez] dan [Philippe] Coutinho, Andre Gomes juga.

"Karakteristik mereka sebanding dan mereka bisa bermain dalam posisi [Iniesta]."