FOLLOW US:


Iniesta Prediksi Enrique Akan Sukses Bersama Chelsea

19-02-2018 10:50

 | Luis Enrique

Iniesta Prediksi Enrique Akan Sukses Bersama Chelsea
Luis Enrique © ist

Bola.net - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan mantan manajernya, Luis Enrique, akan sukses besar jika menangani Chelsea.

Enrique, yang merupakan pendahulu manajer Barca saat ini, Ernesto Valverde, berulangkali dikaitkan dengan rencana pindah ke Stamford Bridge, andai Antonio Conte meninggalkan London Barat.

Iniesta menyatakan bahwa reputasi Enrique sebagai manajer jempolan akan membuatnya bisa meraih sukses di Premier League.

"Luis Enrique adalah pelatih sempurna," tutur pria 33 tahun di Sportsmole. "Di Barcelona, ia menunjukkan level yang luar biasa dan saya kira dia akan bisa memenangkan trofi di klub manapun - termasuk Chelsea. Namun takkan mudah karena Chelsea adalah salah satu klub terbesar dunia."

Andres Iniesta

"Namun ketika anda melihat apa yang dikembangkan Enrique di Barcelona, maka anda akan berpikir itu bisa terjadi juga di London. Premier League kompetisi yang sulit, tapi menurut saya, dia mampu menangani tim besar Inggris manapun."

Enrique, yang memenangkan treble bersama Barcelona di musim perdananya, juga meraih dua trofi Copa del Rey bersama tim Catalan.