FOLLOW US:


Isco Dedikasikan Gol untuk Anaknya

09-08-2017 18:07

 | Isco

Isco Dedikasikan Gol untuk Anaknya
Isco © UEFA

Bola.net - Isco menjadi salah satu kunci kemenangan Real Madrid atas Manchester United pada laga Piala Super Eropa. Isco mencetak satu gol dan mempersembahkan kepada anak dan keluarganya.

Isco bermain sejak menit pertama pada laga di Filip Arena Makedonski, Rabu (9/8) dini hari. Ia bermain di belakang duet Gareth Bale dan Karim Benzema yang diplot sebagai penyerang. Isco pun tampil maksimal di posisi ini.

Pada menit ke-52, Isco mencetak gol ke gawang David De Gea usai menyambut umpan Garet Bale. Pemain berusia 25 tahun pun mempersembahkan gol ini pada anaknya.

"Saya mendedikasikan gol ke gawang United untuk anak saya dan keluarga saya yang kini sudah berada di surga," ucap Isco dikutip dari Marca.

Penampilan apik Isco sepanjang laga juga tidak luput dari pengamatan. Eks pemain Malaga ini mendapatkan penghargaan sebagai Man of the Match begitu laga dinyatakan usai dan Madrid menang dengan skor 2-1. Isco pun senang dengan gelar ini.

"Saya sangat senang melihat cara kami bermain. Secara keseluruhan, kami bermain lebih baik. Kami sedikit mengalami kesulitan, tapi saya sangat senang bisa melawan tim yang sangat kuat."

"Kami punya skuat yang mampu melakukan apa yang sudah kami raih dan antar pemain sudah terkoneksi dengan sangat baik," tandasnya.