FOLLOW US:


Isco ke Juve Tergantung Gundogan

04-01-2016 14:12

 | Isco

Isco ke Juve Tergantung Gundogan
Isco © AFP
Bola.netBola.net - Situasi sulit yang tengah dialami Isco di Real Madrid rupanya tak luput dari pengamatan klub-klub top Eropa. Gelandang Spanyol tercatat hanya bermain selama 12 menit di enam laga terakhirnya di bawah asuhan Rafael Benitez.

Laporan dari Corriere dello Sport lantas mengatakan bahwa Isco ingin hengkang dari Madrid di bursa musim dingin dan ada banyak klub yang siap menampung jasa eks Malaga.

Jika beberapa hari silam sang bintang sempat dikaitkan dengan Manchester City, maka kini Isco disebut masuk radar tim juara Serie A, Juventus.

Tim asuhan Massimiliano Allegri diklaim amat ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Isco di bursa Januari. Namun demikian, kedatangan sang pemain ke Turin masih akan tergantung pada proses negosiasi dengan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, yang disebut sebagai sasaran utama Si Nyonya Tua.

Selain itu, raksasa Serie A juga tahu mendatangkan Isco bukan perkara mudah. Meski sang gelandang tengah tak merasa nyaman dengan situasinya di klub, faktanya Madrid sudah amat menyadari potensi besar yang dimiliki pemain berusia 23 tahun dan tidak akan melepas salah satu permata mereka dengan begitu mudah.