FOLLOW US:


Isco Sebut Lapangan di Osasuna Kualitasnya Buruk

12-02-2017 20:51

 | Isco

Isco Sebut Lapangan di Osasuna Kualitasnya Buruk
Isco usai mencetak gol untuk Real Madrid © Real Madrid

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Isco tak memungkiri bahwa timnya tidak tampil dalam performa terbaik saat berjumpa dengan Osasuna. Salah satu faktornya, menurut Isco, kondisi lapangan yang buruk.

Real Madrid bertandang ke Stadion El Sadar pada minggu ke-22 La Liga 2016/17. Madrid menang dengan skor 3-1 dari gol Cristiano Ronaldo, Isco dan Lucas Vazquez. Sementara gol Osasuna dicetak oleh Serge Leon.

Dari segi skor, Madrid menang cukup meyakinkan. Namun, Isco menyebut Madrid kesulitan pada laga ini.

"Kami tahu bahwa kami akan sulit untuk menang karena banyak hal yang harus dipertaruhkan oleh Osasuna. Pendukung mereka memberikan tekanan dan lapangan dalam kondisi yang sangat buruk," kata Isco.

Isco sendiri tampil apik pada laga ini. Selain mampu mencetak gol, pemain berusia 24 tahun juga menjadi kunci permainan Madrid yang pada laga ini melakukan perubahan formasi menjadi 3-5-2 dari biasanya memakai formasi 4-3-3.

"Kami berganti formasi di luar sistem yang biasa pelatih pakai yang kami yakini bisa membantu. Pada akhirnya kami memang berhasil. Saya juga senang bisa memberikan kontribusi pada klub," tutup Isco.