FOLLOW US:


Isco Tak Cukup Bagus Untuk Real Madrid

14-03-2016 22:06

 | Isco

Isco Tak Cukup Bagus Untuk Real Madrid
Isco © AFP
Bola.netBola.net - Salah satu pengamat ternama La Liga, Guillem Balague menilai bahwa Isco tidak cukup bagus bagi klub sekelas Real Madrid. Balague menilai bahwa Isco lebih cocok membela klub papan tengah.

Isco bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 silam setelah tampil pada memukau bersama Malaga. El Real harus mengeluarkan uang hingga 30 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Isco kala itu.

Isco tampil apik pada musim perdananya. Ia mencetak delapan gol dari 32 pertandingan di La Liga. Namun, pemain 23 tahun pada musim ini tampil kurang menggigit. Ia baru mencetak dua gol dari 24 pertandingan di La Liga.

"Isco tidak cukup baik untuk Real Madrid," tegas Balague di Sky Sports.

"Ia tidak mampu bermain konsisten dan ini membuatnya merasa frustasi dan ini kemudian mempengaruhi konsistensinya di atas lapangan. Dia tidak bisa benar-benar mencapai level yang diharapkannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Balague menilai bahwa Isco lebih cocok bermain di tim papan tengah. "Dia sempurna untuk klub-klub dengan level seperti Malaga, Sevilla dan Villarreal, tetapi tidak dengan klub dengan level seperti Real Madrid," tukasnya.