FOLLOW US:


Isco Tak Nyaman di Madrid, Man City Siap Jadi Penadah

25-02-2019 15:30
Isco Tak Nyaman di Madrid, Man City Siap Jadi Penadah
Isco. © AP

Bola.net - Situasi Isco yang kian kesulitan di Real Madrid membuat beberapa klub mulai waspada. Kabarnya, Barcelona mulai meminati Isco, juga beberapa klub Inggris, salah satunya Manchester City. Guardiola menginginkan Isco dalam timnya.

Sejak ditangani Santiago Solari, Isco lebih sering duduk di bangku cadangan, bahkan tidak masuk dalam skuat Madrid. Isco sebelumnya selalu jadi pilihan utama di era Zinedine Zidane dan Julen Lopetegui, tapi dia gagal memenangkan hati Solari.

Ada dua versi penyebab situasi ini. Pertama, Solari dikabarkan tidak puas dengan kekuatan fisik Isco. Dia merasa Isco terlalu gemuk dan tidak cukup cepat untuk bermain di lapangan.

Kedua, kabarnya Solari memang tidak akan pernah memandang Isco sebagai pilihan utama karena dia tidak senang dengan gaya bermain Isco. Solari lebih senang pemain-pemain cepat daripada yang doyan menggiring bola seperti Isco.

Hal ini membuat Isco kian tidak nyaman dan mengajukan permintaan transfer. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!