FOLLOW US:


Isco Urungkan Niat Tinggalkan Real Madrid

07-04-2019 23:20

 | Isco

Isco Urungkan Niat Tinggalkan Real Madrid
Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Real Madrid, Isco nampaknya sudah memutuskan masa depannya. Ia dikabarkan tidak jadi meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin, Isco dikabarkan tidak betah berada di Real Madrid. Ia dikabarkan kecewa berat setelah dua pelatih El Real, Julen Lopetegui dan Santiago Solari tidak memberikannya kesempatan bermain yang cukup musim ini.

Buntut dari situasi itu, Isco dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Ia disebut sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub untuk pindah di musim panas nanti.

Namun menurut laporan RMC Sport, Isco mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid. Ia disebut sudah mantap bertahan di Santaigo Bernabeu musim depan.

Mengapa Isco memutuskan untuk bertahan di Madrid? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Karena Zidane

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Isco memutuskan untuk bertahan di Bernabeu karena kehadiran sosok Zidane di tim utama El Real.

Pelatih asal Prancis itu bulan lalu resmi kembali menangani El Real. Ia masuk menggantikan Solari yang dipecat oleh manajemen Real Madrid.

Isco sendiri memiliki kecocokan dengan skema permainan Zidane. Ia juga sangat mengagumi legenda Timnas Prancis itu sehingga ia memutuskan untuk bertahan.

2 dari 2

Dapat Jaminan

Faktor terpenting yang membuat Isco memutuskan bertahan di Real Madrid adalah jaminan Zidane memainkannya sebagai pemain reguler.

Zidane sendiri sudah mengatakan bahwa Isco merupakan pemain yang penting dalam timnya. Untuk itu ia berani menjamin Isco akan lebih banyak terlibat dalam skuat El Real, tidak seperti di era Solari atau Lopetegui.

Zidane sudah membuktikan itu dengan memainkan Isco sejak ia kembali menjabat sebagai manajer El Real, sehingga sang playmaker semakin yakin untuk bertahan.