Jadwal dan Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca di Vidio, 2 Mei 2022

Dimas Ardi Prasetya | 1 Mei 2022 20:30
Liga Spanyol/La Liga: Barcelona vs Real Mallorca (c) Bola.net

Bola.net - Barcelona akan menjamu Real Mallorca di laga pekan ke-34 La Liga 2021-22 di Camp Nou, Senin (02/05/2022) dini hari WIB. Link live streaming Liga Spanyol ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Barcelona tak perlu repot-repot lagi memikirkan gelar juara liga. Sebab, dengan selisih 15 poin di antara mereka, pemimpin klasemen Real Madrid hanya butuh tambahan satu poin untuk menguncinya.

Barcelona kini hanya perlu menemukan kembali performa terbaik mereka dan berusaha untuk mengamankan peringkat dua. Mereka perlu segera kembali ke jalur kemenangan.

Barcelona memang sedang mengalami penurunan performa. Dalam empat laga terakhirnya, Barcelona tiga kali kalah dan cuma sekali menang. Terkini, anak-anak asuh Xavi bahkan dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di kandang.

Lawan Barcelona kali ini adalah Mallorca, yang masih terus berjuang untuk bertahan di La Liga. Dengan selisih hanya dua poin di atas degradasi zone, Mallorca sama sekali belum aman.

Mallorca tentu siap bermain habis-habisan di Camp Nou. Namun, jika Barcelona mampu menemukan kembali permainan terbaiknya, maka mereka seharusnya bisa menaklukkan Mallorca dan mengamankan poin penuh.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca

Jadwal pertandingan La Liga: Barcelona vs Real Mallorca

Pertandingan: Barcelona vs Real Mallorca

Venue: Camp Nou

Hari: Senin, 2 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB.

Link Live Streaming: VIDIO (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1808659)

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Busquets, Gavi, Of Jong; Ferran, Aubameyang, Dembele.

Pelatih: Xavi.

Real Mallorca (5-4-1): Rich; Maffeo, Raillo, Valjent, Olivan, Costa; Baba, Antonio, Dani Rodriguez, Salva Sevilla; Abdon.

Pelatih: Javier Aguirre.

Jangan lupa ya Bolaneters, ikuti terus perkembangan terbaru dan terlengkap seputar sepak bola internasional hanya di Bola.net.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR