FOLLOW US:


Jaksa Penuntut Messi Ternyata Pendukung Barcelona

04-06-2016 08:38

 | Lionel Messi

Jaksa Penuntut Messi Ternyata Pendukung Barcelona
Lionel Messi. © AFP
Bola.netBola.net - Lionel Messi disidang lantaran penggelapan pajak di Barcelona. Awalnya Messi akan disidangkan oleh Otoritas Pajak SPanyol, namun karena kejadiannya dianggap terjadi di Barcelona, maka persidangan pun dilakukan di pengadilan setempat.

Karena para perangkat pertandingan juga berasal dari Barcelona, tak sedikit dari mereka yang merupakan pendukung El Barca. Jaksa penuntut pun mengaku terang-terangan sebagai pendukung Barca.

Mario Maza, jaksa penuntut yang menyebut Messi seperti bos kriminal pun ternyata pendukung Barca. Namun demikian, Maza masih menjalankan tugasnya sebagai penuntut dengan serius.

"Messi adalah pemain yang membawa banyak kebahagiaan bagi semua pendukung Barcelona, termasuk saya. Tapi dia tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa ayahnya tidak memberitahu apa pun. Cerita Messi tidak memiliki kredibilitas," terang Maza kepada Marca.

Messi sendiri terancam hukuman penjara hingga 22 bulan jika terbukti bersalah. Sejauh ini, Messi masih berusaha menimpakan semua kesalahan kepada sang ayah dan para penasehatnya.