FOLLOW US:


James Kirim Pesan 'Saya Fit' Pada Benitez

14-11-2015 20:53

 | James Rodriguez

James Kirim Pesan 'Saya Fit' Pada Benitez
James Rodriguez © AFP
Bola.netBola.net - James Rodriguez bermain penuh dan mencetak satu gol untuk Kolombia ketika imbang 1-1 melawan Chile di kualifikasi Piala Dunia, Jumat (13/11). James pun mengirim pesan kepada Rafael Benitez, pelatihnya di Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, James tidak dimainkan sebagai starter ketika melawan Sevilla. Benitez lebih memilih Gareth Bale untuk tampil sejak menit awal, padahal mereka sama-sama baru sembuh dari cedera.

Menurut Benitez, kebugaran James belum 100 persen. Usai memperkuat Kolombia, seperti dikutip Football Espana, James mengatakan: "Saya baik-baik saja. Di Madrid, saya berlatih dengan baik, dan saya baru saja bermain 90 menit. Saya mengawalinya dengan bagus, dan masih ada orang-orang yang berkata kalau saya tidak fit."

James dilaporkan cukup kesal karena dia diragukan. Padahal, dia sudah membuktikan sebaliknya.

Melawan Sevilla, Madrid kalah 2-3. Bale tidak mencetak gol, sedangkan James yang baru turun pada menit 63 mencetak satu di masa injury time.

Berikutnya adalah El Clasico melawan Barcelona. Ucapan James di atas seperti sebuah pesan kepada Benitez bahwa dia siap jadi starter kontra Blaugrana.