FOLLOW US:


James Mengaku Fit dan Siap Bela Madrid Lawan Leganes

06-11-2016 02:20

 | James Rodriguez

James Mengaku Fit dan Siap Bela Madrid Lawan Leganes
James Rodriguez © NurPhoto

Bola.net - James Rodriguez mengatakan ia amat fit untuk pertandingan Real Madrid melawan Leganes di hari Minggu, usai sebelumnya tidak bermain di laga Liga Champions melawan Legia Warsawa.

Pemain Kolombia tidak ikut melakukan perjalanan ke Polandia bersama dengan tim, yang akhirnya hanya bermain imbang 3-3 melawan Legia. Disebutkan bahwa James mengalami masalah otot.

Ada spekulasi sebelumnya yang mengatakan James bisa dipaksa absen selama beberapa pekan karena masalah tersebut, namun mantan bintang Monaco berkeras bahwa ia tengah dalam kondisi terbaik untuk bermain kembali di La Liga pekan ini.

"Saya baik-baik saja. Tidak seperti yang mereka katakan, bahwa saya mengalami cedera. Itu hanya sesuatu yang kecil. Mereka semua harus tenang, saya fit dan terus berlatih," tutur James di RCN.

"Saya ingin bermain di Liga Champions, namun saya harus cerdas. Ketika anda merasakan sesuatu, anda harus sedikit berhenti. Saya berbicara dengan staff medis dan saya memutuskan untuk istirahat sehari, namun sekarang saya sudah berlatih dan saya akan siap untuk akhir pekan."

James baru dua kali turun sebagai starter di La Liga musim ini.