FOLLOW US:


Jawaban Mengambang Raphael Varane Mengenai Rumor Masa Depannya

24-03-2019 06:00

 | Raphael Varane

Jawaban Mengambang Raphael Varane Mengenai Rumor Masa Depannya
Raphael Varane © RMFC

Bola.net - Bek Real Madrid, Raphael Varane kembali angkat bicara seputar rumor masa depannya. Kali ini bek Timnas Prancis itu memberikan jawaban yang mengambang saat media mencoba mengonfirmasi rumor-rumor tersebut.

Bek 25 tahun itu sudah menjadi sosok yang penting di jantung pertahanan El Real dalam beberapa tahun terakhir. Bersama dengan Sergio Ramos, ia menghantarkan El Real memenangkan sejumlah gelar prestisius.

Namun beberapa minggu belakangna, Varane dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Ia dikabarkan tengah tidak bahagia bersama El Real, terutama setelah Zinedine Zidane membeli Eder Militao dari FC Porto.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Varane memilih untuk memberikan jawaban yang mengambang. "Saya berada di Real Madrid, klub terbesar di dunia saat ini," buka Varane seperti yang dikutip Daily Star.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Berikan Segalanya

Varane menegaskan bahwa ia menikmati karirnya di Real Madrid karena menurutnya ia bisa bermain di level tertinggi dari hari ke hari.

"Saya berada dalam kondisi di mana saya terus menantang diri saya sendiri setiap hari, karena saya harus berada di level tertinggi untuk bermain bagi klub ini."

"Saya fokus penuh terhadap karir saya. Kami menjalani periode yang sulit di tengah musim di mana kami harus bekerja lebih keras. Namun saya sudah memberikan kemampuan terbaik saya untuk seragam ini dan saya bangga akan hal itu."

2 dari 2

Enggan Bocorkan

Ketika didesak media untuk memberikan kejelasan mengenai masa depannya, Varane kembali memberikan jawaban yang kurang tegas.

"Saya tidak bisa mengontrol berita-berita yang beredar di Media. Ada banyak berita yang tidak benar, namun saya juga tidak bisa bilang bahwa saya tidak bahagia di Madrid."

"Kami mengalami musim yang sulit dan itu adalah hal yang biasa bagi tim papan atas seperti Madrid. Saya tidak mau bicara banyak mengenai situasi ini, karena sebagai orang yang pendiam, saya banyak mendengar rumor tentang saya namun saya hanya bicara sedikit mengenai diri saya." tandasnya.