FOLLOW US:


Jelang Clasico, Suarez Beber Rahasia Fokus Barcelona

28-03-2016 08:41

 | Luis Enrique

Jelang Clasico, Suarez Beber Rahasia Fokus Barcelona
Luis Suarez © AFP
Bola.net - Luis Suarez mengatakan bahwa Barcelona tidak ingin terlalu membebani para pemain dengan pikiran mengenai pertandingan penting, bahkan saat jelang laga melawan tim besar seperti Real Madrid sekalipun.

Striker Uruguay mengatakan bahwa atas perintah manajer Luis Enrique, para pemain justru diminta menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga mereka, alih-alih terus berlatih keras di atas lapangan.

"Ada banyak orang terkejut melihat persiapan kami menjelang pertandingan, terutama pertandingan besar seperti melawan Real Madrid. Ketika kami menjadi tim tamu, kami pergi di waktu yang sama di pagi hari. Kami sebelumnya menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Ketika kami bermain kandang, kami baru akan datang ke stadion, satu setengah jam sebelum laga," tutur Suarez pada Marca.

"Itu adalah pemikiran pelatih, yang tidak ingin membebani pikiran kami sebelum pertandingan. Luis Enrique amat mempercayai kami dan ini amat penting."

"Anda bisa tahu bahwa semua pemain siap mendengarkan dan melakukan semua yang ia minta dan ini menciptakan atmosfer yang luar biasa." (mar/rer)