FOLLOW US:


Jelaskan Kondisi Tim Terkini, Zinedine Zidane Pasang Target Real Madrid Juara

21-05-2020 05:20

 | Richard Andreas

Jelaskan Kondisi Tim Terkini, Zinedine Zidane Pasang Target Real Madrid Juara
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane tidak bertele-tele. Meski kelanjutan musim masih dalam tahap persiapan, dia tahu Real Madrid harus dan mampu meraih gelar musim 2019/20 ini.

Saat ini skuad Los Blancos sudah memasuki tahap latihan kelompok kecil. Mereka berlatih dalam kelompok 10 pemain secara bergiliran, langkah yang penting untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Zidane tentu gembira melihat kondisi skuadnya yang sekarang. Dia berharap para pemain bisa kembali ke kondisi kebugaran terbaiknya untuk pertandingan nanti, mengingat mereka sudah dua bulan tidak berlatih penuh.

Apa kata Zidane tentang kondisi dan target Madrid? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pekan yang Bagus

Bicara kepada Real Madrid TV, Zidane menjelaskan kondisi tim terkini. Dia gembira melihat timya yang mulai mencapai ritme terbaik mereka, latihan kelompok kecil benar-benar membantu.

"Pekan ini berjalan sangat bagus karena kami bisa berlatih lebih dalam kelompok kecil. Kami bisa lebih menggodok taktik, fisik, dan teknik. Tim tampak jauh lebih baik pekan ini dan pekan depan akan lebih baik lagi," ujar Zidane.

"Kami harus terus berpikir positif sebab kami beruntung bisa kembali bekerja, berada di lapangan, segalanya tampak baik bagi saya."

"Sekarang para pemain tahu bahwa mereka harus memaksimalkan kesempatan, menikmatinya," lanjutnya.

2 dari 2

Jadi Juara

Nyaris tujuh pekan berlalu sejak kekalahan Madrid dari Real Betis yang membuat Barca bisa menyalip mereka di puncak klasemen sementara. Biar begitu, karena hanya selisih dua poin, Zidane percaya timnya bisa meraih trofi.

"Kami bakal menghadapi 11 pertandingan sisa dan kami akan mempersiapkan diri untuk mengakhiri musim sebaik mungkin. Pada akhirnya, yang paling penting adalah mengerahkan segalanya untuk meraih sesuatu," sambung Zidane.

"Kami ada di sini, inilah DNA klub, yakni mencoba menjadi juara. Saya senang bisa bekerja lagi dengan para pemain, inilah yang yang paling penting setelah 60 hari terakhir," tandasnya.

Sumber: RMFC