FOLLOW US:


Jerseynya Diminta Lionel Messi, Kiper Elche Kaget Setengah Mati

26-02-2021 03:40

 | Ari Prayoga

Jerseynya Diminta Lionel Messi, Kiper Elche Kaget Setengah Mati
Lionel Messi membobol gawang Edgar Badia, Kamis (25/2/2021) © AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Elche, Edgar Badia mengaku terkejut ketika bintang Barcelona, Lionel Messi meminta jerseynya selepas pertemuan kedua tim, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Momen menarik terekam kamera sesaat setelah peluit panjang laga Barcelona versus Elche berbunyi, ketika Messi menghampiri Badia dan memberikan jerseynya.

Sebagai gantinya, Messi pun meminta jersey milik Badia. Kiper 29 tahun itu pun menunjukkan reaksi kaget yang akhirnya menjadi viral.

1 dari 2

Pengakuan Edgar Badia

Lewat akun Twitter pribadinya, Badia pun mengungkapkan rasa terkejutnya ketika dimintai jersey oleh Messi. Tak cuma itu, Badia juga menegaskan keyakinannya bahwa Elche bisa selamat dari jurang degradasi.

“Ya, saya terkejut. Namun, apakah Anda tahu apa yang saya pikirkan terlepas dari hasilnya? Bahwa tim ini akan selamat. Sebagai TIM, sebagai GRUP," tulis Badia.

"Kami akan terus mengambil langkah ke depan dan berimprovisasi serta bersaing dengan rival mana pun. Babak pertama yang hebat kemarin! Mari kita lakukan!" tegasnya.

2 dari 2

Sinar Lionel Messi

Badia merasa terkejut sekaligus bahagia dirinya bisa bertukar jersey dengan Messi terlepas bahwa gawangnya dua kali dibobol oleh La Pulga.

Selain membuat timnya menang 3-0, dua gol yang dicetak Messi juga membawa namanya kini sendirian memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga, meninggalkan pesaingnya, Luis Suarez.

Sumber: Twitter @edgarbadia