FOLLOW US:


Jika Gabung Madrid, Pogba Harus Rela Gajinya Disunat

01-05-2019 01:51
Jika Gabung Madrid, Pogba Harus Rela Gajinya Disunat
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan harus mengalami pemotongan gaji jika jadi bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid pada musim panas ini.

Masa depan Pogba di MU mulai tidak jelas. Kabarnya, dia sudah tidak nyaman membela Setan Merah dan siap hengkang ke Real Madrid. Pogba ingin mewujudkan mimpinya bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Madrid pun diyakini sudah menyiapkan rencana perekrutan Pogba pada musim panas nanti. Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja lini tengah Los Blancos.

1 dari 2

Sikap Real Madrid

Namun seperti dilansir ESPN, Madrid diklaim tak bersedia membayar mahal untuk gaji Pogba seandainya nantinya mereka jadi merekrut gelandang 26 tahun tersebut.

Alhasil, Pogba harus rela gajinya dipotong dari jumlah 290 poundsterling per pekan yang ia dapatkan di Manchester United.

Jika nanti Pogba benar-benar memilih pergi dari United, maka ia harus bersedia menerima pemotongan gaji untuk bisa bergabung dengan Madrid.

2 dari 2

Alasan Real Madrid

Satu faktor yang membuat Madrid enggan membayar mahal untuk gaji Pogba adalah karena mereka juga berencana mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Dengan fakta bahwa penerima gaji tinggi di Madrid seperti Gareth Bale, Toni Kroos, hingga Isco masih tak jelas masa depannya, maka Madrid harus menyiapkan anggaran gaji untuk mengakomodasi kedatangan Pogba dan Hazard.

Perekrutan Pogba dan Hazard sendiri diyakini bakal membuat Madrid harus merogoh kocek hingga mencapai lebih dari 200 juta poundsterling.