FOLLOW US:


Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid, Dani Carvajal Bakal Girang Bukan Main

13-12-2019 05:30

 | Ari Prayoga

Jika Kylian Mbappe ke Real Madrid, Dani Carvajal Bakal Girang Bukan Main
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. © AP Photo

Bola.net - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengakui bahwa dirinya akan sangat senang jika klubnya bisa merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dalam beberapa musim terakhir. Real Madrid disebut menjadi salah satu tim yang paling getol mengejarnya.

Di sisi lain, Mbappe kabarnya memiliki cita-cita bermain untuk Real Madrid. Hal tersebut beberapa waktu lalu dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

1 dari 2

Keinginan Carvajal

Carvajal menegaskan bahwa dia mendukung kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Baginya, Real Madrid merupakan klub yang tepat bagi Mbappe untuk makin mengembangkan kariernya.

"Kita semua tentu telah melihat apa yang bisa dia lakukan," ujar Carvajal seperti dikutip Goal International.

"Dia salah satu pemain top untuk saat ini dan akan menyenangkan [bisa bermain dengannya], karena inilah klub di mana para pemain terbaik harusnya bermain," imbuhnya.

2 dari 2

Sambut Dua Laga Penting

Real Madrid kini tengah dihadapkan pada dua laga krusial dalam lanjutan La Liga, masing-masing versus Valencia pada akhir pekan serta laga El Clasico melawan Barcelona pada tengah pekan depan.

Laga kontra Barcelona di Camp Nou merupakan partai tunda yang seharusnya dimainkan pada Oktober lalu. Meski telah ditunda, akan tetapi pertandingan ini tetap dihiasi isu keamanan terkait situasi politik di Catalan.

"Kami tenang. Kami ingin laga El Clasico dimainkan dengan garansi keamanan maksimum. Kami tak tahu apakah sebuah kesalahan dengan menundanya," tutur Carvajal.

"Saya ingin pergi ke Camp Nou dan menang. Sisanya tak mengkhawatirkan saya. Ini sangat penting, pekan indah bagi kami dan kami akan mencoba meraih tiga kemenangan dari tiga laga," tambahnya.

"Kami memiliki waktu istirahat lebih sedikit ketimbang Barcelona dan usai laga penting seperti [vs Valencia] di Mestalla, [kelelahan] bisa terlihat di kaki Anda," tandasnya.

Sumber: Goal International