Joan Laporta Indikasikan Pablo Gavi dan Ronald Araujo Bertahan di Barcelona

Serafin Unus Pasi | 1 April 2022 05:45
Skuat Barcelona merayakan gol Pablo Gavi ke gawang Elche, Minggu (19/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi para penggemar Barcelona. Dua pemain mereka, Ronald Araujo dan Pablo Gavi dikonfirmasi sedikit lagi akan bertahan di Camp Nou.

Baik Araujo maupun Gavi merupakan produk akademi Barcelona. Keduanya kini mentas di tim utama Barcelona, dan menjadi pilar El Blaugrana di bawah komando Xavi.

Namun Barcelona saat ini sedang ketar-ketir. Karena kontrak kedua pemain akan habis di tahun 2023.

Menurut kabar yang beredar, keduanya sudah beberapa kali menolak tawaran kontrak Barcelona. Karena tawaran kontrak Barcelona dianggap terlalu kecil.

Bagaimana kondisi negosiasi kontrak baru kedua pemain ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Negosiasi

Presiden Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini memberikan informasi terkait masa depan Araujo dan Gavi. Ia menyebut timnya masih bernegosiasi dengan agen kedua pemain itu.

Ia menegaskan bahwa Barcelona masih ingin mempertahankan keduanya. Dengan catatan bahwa upaya mereka itu tidak mengganggu salary cap yang sudah mereka tetapkan.

"Kontrak Gavi dan Araujo? Saat ini kami masih berdiskusi dengan pihak mereka sambil berpegangan dengan kerangka gaji yang telah kami tetapkan," buka Laporta kepada El Periodico.

2 dari 4 halaman

Optimistis Bertahan

Laporta mengakui bahwa proses negosiasi berjalan alot. Akan tetapi ada tanda-tanda positif dari pembicaraan tersebut.

Ia cukup yakin bahwa kedua pemain muda itu bakal membubuhkan tanda tangan mereka di kontrak yang disiapkan manajemen Barcelona.

"Proses negosiasi berjalan lancar. Kami ingin mereka bertahan, dan mereka juga ingin bertahan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Mengintai

Jika Barcelona gagal mengunci masa depan kedua pemain ini, maka mereka harus siap-siap kehilangan keduanya di musim panas nanti.

Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea sudah ambil ancang-ancang untuk merekrut kedua pemain tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR