FOLLOW US:


Joao Felix Tidak Maksimal, Bos Atletico Madrid: Itu Normal!

29-09-2019 05:08

 | Serafin Unus Pasi

Joao Felix Tidak Maksimal, Bos Atletico Madrid: Itu Normal!
Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus © Atletico Madrid Official

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengomentari performa Joao Felix pada laga melawan Real Madrid dini hari tadi. Ia memaklumi jika sang pemain tidak tampil maksimal di laga itu.

Menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Diego Simeone mempercayakan Joao Felix untuk bermain di pos ujung tombak. Ia diduetkan dengan Diego Costa untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Namun sayang sepanjang laga wonderkid asal Portugal itu tampil kurang maksimal. Alhasil Simeone menariknya keluar di menit 70 dan menggantikannya dengan Marcos Llorente.

Simeone sendiri mengaku tidak mempermasalahkan performa kurang maksimal sang pemuda. "Saya rasa itu hal yang normal," beber Simeone yang dikutip AS.

Baca komentar lengkap juru taktik asal Argentina itu di bawah ini.

1 dari 3

Berhati-hati

Simeone menyebut bahwa Felix masih sangat muda. Untuk itu ia tidak bisa serta-merta langsung membebani sang pemain untuk menjadi tulang punggung tim.

"Saya rasa kami harus menjaganya karena dia masih seorang remaha. Saat ini ia masih berusia 19 tahun."

"Saya tahu bahwa ada satu momen di dalam pertandingan yang bisa berakhir lebih baik jika ia mengeluarkan lebih banyak energi. Namun hari ini, besok atau di masa lalu, kami selalu ingin Joao Felix memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami."

2 dari 3

Puji Partey

Pada kesempatan yang sama, Simeone memuji gelandang mudanya, Thomas Partey.

Ia menyebut sang gelandang menunjukkan performa yang luar biasa saat ini.

"Ia sedang berkembang dan itu membuat saya sangat gembira. Saya ingin ia terus berkembang karena ia adalah salah satu pemain yang memberikan perbedaan bagi tim ini di sepanjang laga." ia menandaskan.

3 dari 3

Tiga Besar

Berkat tambahan satu poin ini, Atletico Madrid sudah mengumpulkan total 14 poin.

Mereka kini menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga, tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

(AS)